Kamera Aksi Brica B-Pro 5 Trend Baru Pehobi Photografi Cirebon

0
3431

BAGI pecinta dunia photografy inovasi kamera seolah tiada henti hingga menjadi primadona dan banyak ditemui di etalase toko. Salahsatunya yang terkini sebut saja kamera aksi Brica B-Pro 5 Alpha Edition dengan segala kelebihannya.

Seperti disampaikan Budhi Wijaya, Kepala Toko VR LENS di Grage Mall Cirebon. Kamera aksi Brica B-Pro 5 modelnya simple dengan harga terjangkau hingga membuat kamera ini laris di pasaran.

“Keberadaan kamera ini cukup membantu penjualan, mungkin karena kamera lain semisal jenis Slr/dslr sedang turun,” katanya kepada Gragepolitan, Rabu (7/9).

Budhi mengaku tokonya dalam sehari bisa menjual 5-10 unit kamera aksi tersebut. Selain modelnya yang menarik, kelebihan kamera yang satu ini bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Bahkan kelebihan lainnya kamera ini bisa dibawa sambil menyelam di bawah air hingga kedalaman 20 meter.

Adapun spesifikasi dari kamera yang banyak digandrungi ini di antaranya berbentuk hanya dengan ukuran 59,27×41,13x29mm, dengan berat 150 gram dan di belakangnya terdapat layar TFT LCD berukuran 1,5 inch. Begitupun lensa kamera ini bersensor 5 MP yang mampu beresolusi hingga 13 MP dan dapat merekam Video dengan format HD. Tidak hanya itu, dengan Lensa Fixed Focus Wide Angle kamera ini dapat menangkap gambar dengan sudut 170 derajat.

“Hal yang paling disenangi kaum muda adalah kamera ini bisa dishare ke media sosial karena dilengkapi dengan Wi-Fi.” ujarnya.

Selain kamera digital,slr/dslr toko ini pun menjual HT, WT, CCTV, Soundsystem karaoke, Handycam, mic, gps, bushnell dan accesories lainnya.”Untuk pembelian kamera Brica ini kami jual dengan harga Rp 1,8 juta plus bonus tongsis dan kartu memori 16 Gb,” katanya. (Cep/Gragepolitan)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here