Jakarta Hard Grunge#4 Sukses Digelar, Ello Tampil Pukau Penonton

0
383

BAGI kamu yang suka dengan musik GRUNGE tentu tahu sudah pernah mendengar JAKARTA HARD GRUNGE dan rasakan keseruan konser band grunge lokaldi acara ini? Jika belum, kamu harus tahu bahwa ada satu acara keren yang tak boleh dilewatkan. Apalagi bagi para pencinta musik GRUNGE.

JAKARTA HARD GRUNGE menghadirkan sebuah acara yang berbeda, yakni gigs musik tahun 90an. Untuk JAKARTA HARD GRUNGE#4 Rangkaian acara di isi oleh salah satu musisi yang sempat ngetop dengan tampilan JAZZY nya yaitu MARCELLO TAHITOE atau di kenal ELLO, kini Ello lebih eksis mengusung musik alternative 90an. “Gua emang besar melalui musik yang lain tapi hati gua jiwa musik gua ada di Grunge” tulis Ello di akun instagramnya.

Rangkaian acara musik grunge telah dimulai di beberapa kota seperti Bandung,Sukabumi,Pekalongan hingga lampung geliat genre musik ini mulai terlihat kembali,Selain disuguhkan penampilan dari Ello, para pencinta musik di acara JAKARTA HARD GRUNGE#4 juga di jejali band seperti DAL DEL DOL, THE NORTHSIDE, dan band lokal lainnya.

Keseruan JAKARTA HARD GRUNGE#4 2018 juga akan terus berlanjut memasuki tahun selanjutnya, yayan selaku panitia dan penyelenggara mengatakan akan terus menuangkan kreasi musik nya selain dalam band juga melalui event grunge. “Gue inget waktu masih usia belasan tahun,baru bisa main gitar dan lagu yang gue bisa adalah “about a girl” di situ gua yakin ini musik gue dan gue bisa hidup dari musik. Grunge membawa gue ke sesuatu gelombang yang membuat gue nyaman dalam hidup. Pasti ada progres dalam bermusik, yang penting tetep gelombangnya enak. Kita bikin yang bikin kita enak, senyaman dan passion-nya kita,gue harap acara seperti Jakarta Hard Grunge akan terus ada” ujar Elo.

Acara JAKARTA HARD GRUNGE#4 2018 diselenggarakan di WAJIK UNDERGROUND tangsel,merupakan sentral nya acara grunge untuk saat ini. Penasaran bagaimana keseruan rangakaian acara acara GRUNGE, Cari tahu keseruannya dengan cara pantengin dan suport terus setiap event grunge yang ada. (Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here