Imbas Corona Hammersonic Di jadwal Ulang Di 2021

0
150

Gragepolitan.com/Banten – Konser musik Hammersonic 2020 dibatalkan menyusul penyebaran virus corona yang sudah masuk Indonesia.

Lewat Instagram @hammersonicfest, promotor Ravel Entertaiment menyampaikan, adanya wabah virus corona membuat penyelenggaraan Hammersonic 2020 telah didiskusikan.

“Kepada para Hammerhead setia yang kami cintai, terkait wabah global yaitu Covid 19 di beberapa negara, termasuk Indonesia, kami penyelenggara Hammersonic sedang dalam tahap koordinasi instansi terkait, baik artis, pemerintah dan pihak lain,” tulis Ravel Entertaiment, Selasa (3/3/2020).

Langkah ini, lanjut penjelasan tersebut, perlu dilakukan untuk mengambil keputusan bersama dan terbaik.

“Apakah gelaran Hammersonic tetap diselenggarakan namun dijadwalkan ulang di 2021” jelas promotor.

Imbas masuknya virus corona ke Indonesia membuat dua band yang akan tampil di Hammersonic 2020 yakni Vulvodynia (Afrika Selatan) dan Lacuna Coil (Italia), membatalkan aksi panggung mereka.

Slipknot dijadwalkan menjadi salah satu headliners Hammersonic Festival 2020 di Jakarta yang berlangsung pada 27 Maret 2020 ini,namun keputusan pihak penyelenggara menetapkan di jadwal ulang di 2021 mendatang. (www.dreadcentral.com).

“Hal tersebut dikarenakan adanya regulasi dari negara artis tersebut maupun manajemen artis masing-masing yang tidak memperbolehkan mereka bepergian ke luar negeri,” jelas Ravel Entertainment.

Hammersonic 2020 dijadwalkan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 27-28 Maret 2020.

Tahun ini Hammersonic menghadirkan headliner band metal legendaris dunia Slipknot.

Namun sejauh ini promotor belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait sikap Slipknot. (Red/wtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here