Hujan Deras, Pohon Besar Tumbang tak Jauh Dari Kantor Wali Kota Cirebon

0
242
gragepolitan/dok polres ciko

Gragepolitan, CIREBON – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Cirebon pada Senin (17/2/2020) sore mengakibatkan tumbangnya pohon besar di pusat kota. Tepatnya di Jalan Siliwangi, persisnya tak jauh dari Hotel Bentani.

Akibat tumbangnya pohon di ruas jalan utama tempat berkantornya wali kota tersebut, membuat arus lalu lintas sempat terganggu beberapa saat. Penyebabnya batang pohon yang runtuh melintang di badan jalan.

Beruntung pada kejadian ini tak ada korban jiwa. Begitupun berkat kesigapan aparat dari Polres Cirebon Kota, arus lalu lintas kembali normal.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang di Jalan Siliwangi. Saat itu juga petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengatasinya. Terutama mengatur lalu lintas dan mengevakuasi batang pohon yang melintang,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas, IPTU Ngatidja.

Ia menyebutkan, selain petugas dari anggota Polres Cirebon Kota Patroli QR Sat Sabhara  dan Babinkamtibmas, Aiptu Imam S, dan dari Babinsa evakuasi dibantu warga sekitar.

“Begitupun dari pihak BNPB, KPBD kota Cirebon, Sat Linmas, DPRKP semuanya bahu membahu bergotong royong di lokasi.(dhik/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here