Hina Capres Prabowo Erin Istri Andre Taulany Di Bully Nettizen,Ustad Derry : Akan Kita Polisikan

0
175

Gragepolitan.com – Istri Andre Taulany, Erin Taulany mendadak jadi sorotan warganet. Ia dibully lantaran dianggap menghina dan mengejek capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Awalnya, Erin Taulany mengunggah foto Prabowo Subianto di InstaStory disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina.
“Kasian tambah sakit jiwa. Haluuuu,” tulis Erin Taulany di InstaStory miliknya.
“Sinting. Kasian jadi gila krn ambisi pingin jadi presiden gak kesampean,” tambah Erin.

Postingan itu langsung mendapat reaksi keras dari warganet. Erin dihujat habis-habisan.
Tak berselang lama, Erin menghapus unggahannya. Ia juga menonaktifkan kolom komentar di akun Instaram pribadinya
Kendati demikian, warganet sudah terlanjur men-screenshot unggahan Erin. Warganet kemudian memposting screenshot unggahan Erin di berbagai media sosial.

Warganet mendesak wanita bernama asli Rien Wartia Trigina itu untuk meminta maaf. Namun, permintaan itu diabaikan Erin.
Warganet juga meminta Andre Taulany untuk mengajari istinya sopan santun. Bahkan, warganet memunculkan tagar #ErintaulanySakitJiwa sebagai bentuk protes kepada Erin.

Hanya dalam waktu singkat, tagar #ErintaulanySakitJiwa langsung trending topic nomor satu di Twitter pada Minggu (21/4) pukul 02.00 WIB.

Dari pengamatan www.Gragepilitan.com tak kurang dari 16,6 ribu Tweet membicarakan tentang Erin yang menyertakan tagar #ErintaulanySakitJiwa.

“Penting Bagi Suami Bukan Hanya Sibuk Memberi Materi, Tetapi Juga Mengajarkan Ilmu Dan Keimanan. Suami Pelawak. Istri Biawak. #ErintaulanySakitJiwa,” cuit @TanYoana.

“Ini hastag apalagi? #ErintaulanySakitJiwa ada yang bilang Erin itu jablay. Erin itu siapa?,” cuit @helmifelis.

“Gue gak tau, terkenal juga kayaknya enggak. Lagian emang pernah ada jablay sakit jiwa? Gue baru tau. Setau gue jablay jarang yang gila,” tambahnya.

“Ujaran kebencian, mbanya @erintaulany umroh haji mu kau sia siakan? Attitude mu kurang walaupun istri dari seorang artis. Semoga kau dapet azab mba #ErintaulanySakitJiwa,” tandas @Kareniacs_

Tidak ketinggalan Ustad Derry melalui akun instagramnya mengatakan “ini bisa diproses hukum kan??? Dengan menyertakan nama pengacara kondang sunan kalijaga.
“Ahmad dhani saja bisa di proses karena di anggap “hatespeech” kepada para pembela penista agama,kalau ini bagaimana bisa di proses hukum juga gak”tambahnya.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here