Heboh Pamflet Gay Party Di Tangsel

0
65

Gragepolitan.com/Banten – Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) mengantisipasi adanya private party kaum gay. Informasi tentang hal itu tersebar dalam poster di media sosial.

Berdasarkan poster di media sosial itu, acara yang bertajuk Barbaque Man Party tersebut akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (28/9/2019) dua pekan mendatang.

Gambar pada latar belakang poster tersebut menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom.

Dari informasi yang di himpun pihak Pemkot tangsel sudah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kegiatan tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui lokasi akan diselenggarakannya pesta tersebut. Pasalnya, di poster tersebut lokasi pesta hanya tertulis di kawasan Serpong Tangerang Selatan.

“Pesta para An***k” ujar salah satu akun Facebook atas nama Herry Ismail.

“Ada Even Keren nih,Bantai Ah” bunyi caption akun Facebook Bello wajik.

Dalam poster tersebut, pihak penyelenggara juga mencantumkan nomor kontak dengan nomor 081317638*** atas nama Fauzi. Namun saat pihak redaksi mencoba menghubungi, nomor tersebut tidak aktif.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono belum menanggapi adanya kegiatan tersebut saat dihubungi.

Namun dari berbagai informasi yang dilansir di beberapa media nasional,diketahui jika informasi itu HOAX. (G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here