Hanya Berselang Dua Hari, Dua Warga Majalengka Nekat Gantung Diri

0
701

MAJALENGKA, (Grapol) – Hanya berselang dua hari setelah kasus bunuh diri RG (41) di atap kamar tengah rumahnya di Blok Sabtu RT 03/10 Desa Burujul Kec Jatiwangi Kab Majalengka pada Kamis (15/2/2018), perbuatan serupa dengan cara gantung diri kembali dilakukan warga Kab Majalengka, Minggu (18/2/2018). Kali ini aksi nekat tersebut dilakukan AH (43) warga Blok Gara tengah RT01/02 Desa Cihaur Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Pertama kali jasad AH yang merupakan pegawai swasta tersebut ditemukan sekira pukul 12.30 WIB.

“Asal mula kejadian, sekira Pukul 10.00 WIB Korban AH saat itu menyuruh Istrinya, Didah membeli pakan ayam ke Pasar Talaga. Setelah istrinya kembali pada pukul 12.30 WIB. Didah kaget karena melihat korban yang tak lain suaminya sendiri sudah tergantung tak bernyawa di plafon dapur rumahnya,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Maja Resor Majalengka, IPTU Mulyono.

Ia menyebutkan, Korban diduga bunuh diri dikarenakan menderita sakit kepala dalam jangka waktu yang cukup lama dan tidak sembuh-sembuh.

Saksi dalam kejadian tersebut diantaranya, Didah (42) merupakan istri korban dan Hasan (75).

Korban kemudian diperiksa tim kesehatan Puskesmas Maja diantaranya perawat Diah Yuana dan Liza Azizah.

Dari hasil pemeriksaan medis terhadap tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, dicelana korban terdapat sperma, dan korban dinyatakan murni bunuh diri. Kasus bunuh diri tersebut dalam penanganan Kepolisian Sektor Maja Resor Majalengka. (Nano/Grapol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here