Hadirkan Koleksi Khas Syar’i, “Si.Se.Sa Boutique” Hadir di Cirebon

0
52

SETELAH buka di enam kota besar di Indonesia, kini pionir busana muslim syar’i dari brand ternama  “Si.Se.Sa Boutique” membuka cabangnya di Kota Cirebon. Berlokasi di Jl Cipto Mangunkusumo, cabang baru ini secara resmi dibuka, Sabtu (4/5/2019).

Dalam acara Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique sekaligus diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. yang dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa. Cirebon.

Trunk Show ini menampilkan koleksi ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu set, yakni Dress dan Khimar. Siluet dress selalu flare dan clock, supaya tidak membentuk tubuh. Begitupun Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. merupakan kerudung panjang menutupi dada dan bokong, tetapi tetap mempunyai style dan original.

Public Relations and Marketing Communication of Si. Se. Sa, Zaldy Aditia, mengatakan, brand Si.Se.Sa. yang merupakan brand busana syar’i ready to wear yang deluxe.

Ia menyebutkan, nama Si.Se.Sa, sendiri diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari. Masing-masing Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang berdiri sejak tahun 2011.

Si.Se.Sa merupakan pionir busana muslim syar’i. Garis rancangan Si.Se.Sa yaknisyar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminine dan elegan,” jelasnya.

Menurutnya, garis rancangan design tersebut tidak luput dari peran dan arahan designer senior Merry Pramono yang merupakan ibunda dari designer Si.Se.Sa.

“Dengan slogan “Indonesia’s Leading Syar’i” Insha Allah Si.Se.Sa. akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original,” tandasnya.

Beberapa tahun terakhir, lanjutnya, Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri. Di antaranya Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Malaysia, Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019, Indonesia Fashion Week 2013 – 2018 4.

Lalu Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom, Paris Fashion Week 2018 (sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia di acara tersebut)

“Sementara cabang lainnya yang telah dibuka, diantaranya, di Jakarta, Surabaya, Medan,  Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan

dan Yogyakarta. Cabang lainnya segera akan dibuka dalam waktu dekat di kota besar lainnya,” paparnya.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here