GORROG Band Cross Over Thrash Core Asal Jakarta

0
223

GORROG dibentuk pada bulan maret tahun 2017, berawal dari Stanley dan Dino yang bersahabat sejak SMA dan memiliki hobi bermusik, dan dilanjutkan pada tahun 1997-1999 saat mereka kuliah di Hawai dengan membuat band yang bernama REVERSE, kemudian berganti nama DEAD FACE DOWN, bersama beberapa teman sering mengisi event rock di sana, dan ketika tahun 2000-2015, ketika mereka pulang ke Indonesia, hobi bermusik pun tetap berlanjut.

Akhirnya Stanley dan Dino coba kembali membuat band, tapi kali ini dengan personil baru Miko (DEADPITS) mengisi posisi sebagai drummer. Dengan masuknya Miko, mereka bertiga mulai masuk studio untuk fokus membuat karya musik dengan karakter masing-masing, tapi hanya berupa instrumental.

Dalam proses pembuatan aransemen musik yang full distorsi, mereka mengajak teman untuk posisi additional vokal dan bass. GORROG berhasil merekam 5 buah lagu di studio VENOM (27 Juli 2017).

Dengan banyaknya acara-acara musik serta tetap dapat berproduksi menghasilkan karya maka dibutuhkan pemain-pemain tetap yang dapat berkomitmen. Kemudian mereka mendapatkan tambahan “amunisi” dengan masuknya Anton “Botol” pada posisi Vokal (BRAIN THE MACHINE) dan Egga pada posisi Bass (PROTEST)

Nama GORROG mulai digunakan dan memiliki arti yang diplesetkan dari kata gorok/sembelih yang akan mampu mengGORROG semua bullshit yang harus kita hadapi, dengan karya.

Dengan berbagai warna yang dibawa serta pengaruh dari para personil, maka lahirlah warna musik CROSS OVER HARD THRASH CORE versi GORROG.

GORROG
Stanley H : Guitar, Back Voc
Dino J : Guitar, Back Voc
Miko : Drum
Egga : Bass, Back Voc
Antoni : Vocal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here