Genk Motor Masih Berkelliaran di Kota Cirebon, 4 Korban Dilarikan ke RS

0
264

Gragepolitan, CIREBON – Sedikitnya 4 pemuda menjadi korban penganiayaan/pembacokan sekelompok berandalan bermotor, Sabtu (11/5/2019) sekira Pukul 22.30 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Sunan Gunung Jati, tepatnya di Desa Klayan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun ke empat korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Diperoleh informasi, kronologi kejadian berawal ketika para korban tengah melintas di ruas Jaln Gunung Jati. Mereka beserta rombonganya tengah mengendarai 3 unit sepeda motor berboncengan dari arah Kota Cirebon ke arah Indramayu. Tiba-tiba dari arah belakang datang rombongan sepeda motor sebanyak 8 unit sepeda motor berboncengan dan langsung menyerang korban.

“Ketika saya lihat, diantaranya ada yang melakukan penganiayaan dengan cara memepet sepeda motor korban dan membacoknya,” kata Badrio (40), salah satu saksi mata di lokasi.

Atas kejadian tersebut 4 korban, 3 diantaranya warga Desa Muara Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Masing-masing Turino (22) mengalami luka bacok di pelipis sebelah kanan, Carlan (21), luka Bacok kepala sebelah belakang, Sadi (22), terkena bacokan dibagian tangan sebelah kanan, dan Sarudi (20) warga Desa Mertasinga Blok Karangbaru Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Gunung Jati membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan langsung melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, dan memeriksa saksi-saksi.

“Selanjutnyabra korban dibawa  ke RS. Pertamina Klayan,”ungkapnya.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here