Geliat Pariwisata Majalengka, Bupati Resmikan Hotel Berbintang

0
973

MAJALENGKA, (Grapol)-Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi  meresmikan Hotel Fitra di Jalan KH Abdul Halim Majalengka,  Kamis (12/10/2017).

“Pemerintah wajib  melaksanakan pelayanan kepada rakyatnya. Salah satu contohnya ya dengan kehadiran hotel ini mudah-mudahan akan mempermudah bagi orang Majalengka dan bahkan luar Majalengka untuk bisa menikmati potensi yang ada di Majalengka ini, ” ujar Bupati dalam sambutannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris PT Bumi Majalengka Permai, Jhon Fiens, Direktur utama, Ronny Nugroho dan General Manager Hotel Fitra, Andi Iskandir.

Bupati menyebutkan, Majalengka saat ini terus berkembang termasuk dalam dunia pariwisatanya. Apalagi dengan akan hadirnya BIJB dan pembangunan lainnya, kebutuhan akan jasa akomodasi tentu harus ditingkatkan.

Menurutnya, sektor pariwisata harus  berkembang dan jasa pelayanam harus tumbuh ditunjang dengan panorama alam Majalengka yang lebih indah dari Gunung Bromo.

Dikatakannya,  potensi Majalengka yang luar biasa memjadikan sebagai pusat Jabar bagian timur. Kemudian di Majalengka menempatkan bandara internasional di Kertajati. Selanjutnya,  pemerintah pusat sudah mencanangkan untuk tahun 2018 nanti saat BIJB beroperasi pemberangkatan haji dan umroh dari  Majalengka.

“Saya juga menghimbau kepada kementerian agama agar mengelola  pemberangkatan hajinya, ” tandasnya

Sementara itu, Direktur utama PT Bumi Majalengka Permai Ronny Nugroho, mengatakan, dengan telah dilaksanakannya grand opening ini, hotelnya kini telah beroperasi dan melayani setiap tamunya.

“Hotel ini memiliki fasilitas 100 kamar 70 clas room, 50 vsepe roubd table fasilitas lainnya restoran 24 jam dengan makanan bervariasi. Kita bersyukur kepada Allah dengan kondisi hotel yang representative ini, ” paparnya. (Eka/Grapol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here