Gedung Setda Kota Cirebon Belum Siap Ditempati, Atapnya Malah Ambrol

0
501
gragepolitan

Gragepolitan, CIREBON – Keinginan Sekda Kota Cirebon, H Asep Dedi agar kesekretariatan Pemda Kota Cirebon bisa menempati Gedung Setda yang baru di Jalan Siliwangi pada akhir Januari atau awal Februari ini belum kesampaian. Pasalnya, hingga Senin (4/2/2019) ini, gedung setda masih tetap belum dihuni alias kosong, bahkan di beberapa tempat langit-langit lantainya tampak masih ada yang jebol alias ambrol.

Langit-langit yang ambrol, salah satunya plafon lantai dasar, tepatnya di toilet. Hal ini pun diketahui Satuan Pengamanan setempat saat melakukan pengontrolan Senin (4/2/2019) sekira Pukul 09.40 WIB.

Tak hanya itu, berikutnya di lantai 2 kondisi serupa terjadi pada  atap plafon langit-langitnya. Kondisi itupun tentunya berdampak pada kekhawatiran akan keselamatan pegawai jika benar-benar pindah ke gedung baru tersebut.

“Belum ditempati saja sudah pada ambrol, ” ujar seorang pegawai Pemda Kota Cirebon yang tak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Wali Kota Cireboh, H Nasrudin Azis, mengatakan, dari informasi yang diperolehnya kemungkinan gedung setda paling lambat baru bisa ditempati pada bulan April mendatang.

“Mulai hari ini kita sudah mulai kita unjal-unjal (angkut-angkut, Red), ” kata Wali Kota kepada gragepolitan.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here