Ello dan Kecintaannya Pada Grunge

0
105

Musik – Tentu kita masih ingat dengan kasus penangkapan Ello atas kepemilikan Narkoba,setelah menjalani masa rehabilitasinya hingga sembilan bulan Ello kian memantapkan kariernya dalam bermusik di genre Grunge dengan membawakan lagu-lagu Seattle Sound.  Marcello Tahitoe (lahir di Jakarta, 20 Februari1983), atau lebih dikenal sebagai Ello ini, adalah seorang penyanyi pop Indonesia. Bakat bernyanyinya diturunkan dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution. terhitung Ello baru mengeluarkan album musiknya sebanyak 4 album hingga saat ini. belum lama ini Ello terlihat di sebuah acara musik GRUNGE : Tribute To Big Four di Hard Rock Cafe Jakarta, tepatnya minggu 4 agustus 2019 malam itu Ello membawakan beberapa lagu dari band Nirvana. pria tampan brewokan ini terlihat sangat menikmati suasana musik seattle sound yang di kumandangkan beberapa band covering Sound Garden, Alice In Chains, Pearl Jam dan Nirvana.  saat di tanyakan tentang ke aktifan nya di Grunge Ello mengatakan Grunge sebuah Genre yang tidak akan pernah mati. “gua akan selalu tampil solo, di grunge gak ada kan format solo rata – rata band dan gua yang pakai konsep ini”ujarnya.

Menurut Ello band-band grunge saat ini cukup berpotensi dan mulai berani menunjukan karya-karyanya. “Gue selalu bilang ke teman-teman di grunge ayo kalian bikin lagu, soal terkenal atau tidak itu bukan sesuatu yang harus kalian kejar. yang penting kalian berkarya untuk mempertahankan scena Grunge ini” tambahnya.

Kembali saat di tanyakan tentang karier bermusiknya yang seperti kita tahu Ello besar melalui musik Pop Ello mengatakan Dia tidak perduli lagi tentang popularitasnya pada masa itu.  “gue mendengarkan musik Nirvana dan Nonton Live konser mereka melalui Dvd dan gue jatuh cinta dengan scena ini, tantangan gue saat ini adalah bagaimana gue ikut membesarkan dan mempertahankan scena Grunge ini” ungkapnya.  (Andrian)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here