Dua Pekan Razia, Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol Miras

0
265

PURWAKARTA, (Gragepolitan)  – Peredaran minuman keras (miras) di Kab Purwakarta terus gencar diburu Polres Purwakarta. Setidaknya dalam dua pekan terakhir polres setempat telah menyita 1699 botol miras berbagai jenis, belum termasuk 671 liter tuak, dan 207 liter ciu.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta,  AKP Herri Nurcahyo, mengatakan, ribuan botol miras dan jenis lainnya tersebut merupakan hasil operasi/razia yang dilakukan petugas dalam dua pekan terakhir. Razia serupa akan terus dilakukan untuk menekan bahkan menghilangkan peredaran miras di wilayah hokum Polres Purwakarta.

“Razia ini merupakan perintah dari Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi. Di mana sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan beliau meminta di wilayah hukumnya agar tidak ada  peredaran miras yang sering memakan banyak korban,” ujar Herri, Sabtu (21/4/2018).

Ia menyebutkan, razia lebih difokuskan pada warung-warung, toko jamu, yang ditenggarai selama ini kerap menjual atau menyimpan miras. Pihaknnya menghimbau agar mereka tak lagi bermain-main mencoba menjual miras kembali.

Menurutnya, pada setiap razia yang dilakukan, Polres Purwakarta dibantu jajaran polsek dan Bhabinsa di masing-masing lokasi titik operasi. Karena dengan melibatkan mereka akan semakin mempermudah untuk mendeteksi kantong-kantong peredaran miras tersebut. (Ronny/Gragepolitan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here