Dua Pengunjung Danau Biru Cisoka Tangerang Tewas Tenggelam

0
1055

Gragepolitan.com/Banten – Dua orang dinyatakan meninggal setelah tenggelam di kawasan Danau Biru Pada hari Minggu, 16 Juni 2019 pukul 10.00 yang berlokasi di Kp. Cigaru Rt. 004/005 Ds. Cisoka Kec. Cisoka Kab. Tangerang.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, dua orang korban datang ke Lokasi Wisata Danau Biru bersama empat orang teman kerjanya hendak berwisata di lokasi tsb, pada pukul 09.30 Wib rombongan tiba di lokasi wisata danau biru kemudian menaiki wahana perahu sampan.

Kedua orang korban adalah Dede Kusyadi dan Kiki yang menaiki satu sampan berwarna biru, sedangkan dua temannya menaiki wahana perahu bebek dan dua lainnya menunggu di pinggir wahana.

Saat itu Kiki kemudian berdiri di sampan bermaksud untuk berpose difoto oleh temannya, namun hilang keseimbangan dan terjatuh ke danau, korban kedua Dede yang kebetulan satu sampan berniat untuk menolong namun sampan yang dinaiki terbalik dan mengakibatkan kedua orang korban tenggelam.

Pada pukul 11.00 Wib empat Personil Polsek Cisoka dipimpin IPDA H. MADSARI dan empat Personil Tim SAR Damkar Kec. Cisoka datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, pada pukul 11.52 Wib kedua orang korban berhasil ditemukan dan diangkat dari danau atas bantuan warga sekitar dan Tim SAR. Korban kini berada di RSUD Balaraja Kab. Tangerang.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here