Disambut Antusias Tamu, Ini Gaya Fashion Show Batik Karyawan Swiss-Belhotel Cirebon

0
251

MEMPERINGATI Hari Batik Nasional 2019, 2 Oktober, Managemen Swiss-Belhotel Cirebon menggelar acara Batik Fashion Show, Sabtu (5/10/2019). Berlangsung di area kolam renang Swiss-Belhotel, para peserta merupakan para staf dan kayawan di lingkungan hotel setempat.

General Manager Swis-Belhotel Cirebon, Yan Handiana, mengatakan, sejumlah busana batik koleksi Mozaik Batik Nusantara di pamerkan dalam peragaan busana ini.

“Alhamdulillah acara ini mendapat respon dan sambutan meriah dari para tamu hotel. Apalagi kegiatan digelar sengaja di hadspan para tamu yang tengah menikmati sarapan pagi,” kata Yan didampingi Publik Relation Officer Swiss-Bellhotel Cirebon, Putri Bakti usai acara.

Ia menyebutkan, selain mengisi Hari Batik, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pelestarian budaya.

“Tentunya ini bentuk kebanggan kami terhadap Indonesia, juga bertujuan untuk menghibur para tamu hotel yang menginap,” ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa batik merupakan warisan dunia, menjadi kebanggaan dan turut serta dalam melestarikannya.

Seperti diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari *135 hotel, resor dan proyek pembangunan. Di antarany di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia.

Dalam hal ini, Swiss Belhotel memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut. Selain itu mereka juga memperoleh predikat sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”. Di mana Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.

“Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence. Begitupun kami memiliki kantor di Hong Kong, New Zealand, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam,” paparnya.(cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here