Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Perempuan Ditemukan di Jalan Garuda Kota Cirebon

0
283

Gragepolitan, CIREBON – Sesosok mayat sudah menjadi tengkorak dan tulang belulang ditemukan Udin (55) seorang tukang bangunan di Jl Garuda Raya No 27 Gunungsari Baru Kel Pekiringan Kec Kesambi Kota Cirebon, Rabu (13/3/2019) sekira Pukul 09.00 WIB. Sontak peristiwa itu pun mengegerkan warga setempat dan mereka pun berdatangan ingin melihatnya dari dekat.

“Ketika itu Saya sedang menggali pondasi untuk pembangunan rumah. Tapi kaget setengah mati, ternyata cangkul saya membentur benda keras yang ternyata mengenai tengkorak manusia. Setelah itu, berturut-turut di tempat sama saya menemukan tulang kaki dan potongan tubuh lainnya,”ungkap Udin.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Tukiman, memastikan jika mayat tersebut bukanlah warganya. Sebab, selama ini pihaknya belum pernah mendapat laporan kehilangan anggota keluarga dari masing0masing warganya.

“Korban dipastikan bukan warga di sini. Karena tidak ada laporan kehilangan anggota keluarga dari warga di sini,” ucapnya singkat.

Terpisah, Kapolresta Cirebon, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Utara Barat (Utbar), Kompol Ali Mashar, mengatakan, setelah mendapat laporan, saat itu juga pihaknya langsung menuju lokasi. Tak lama kemudian Tim Inafis dan Reskrim Polresta tiba juga di TKP.

“Lokasi penemuan mayat berada di lahan kosong jauh dari pemakaman umum. Sedangkan jika melihat kondisi fisik mayat, jasadnya yang sudah menjadi tengkorak diperkirakan sudah dikubur 3 hingga 5 tahun lalu,” terangnya.

Sementara, barang bukti (BB) yang ditemukan petugas di lokasi, berupa sandal dan bawahan berupa rok. Karenanya dari penemuan barang tersebut korban diduga berjenis kelamin perempuan dan identik dengan korban pembunuhan.

“Kita akan mencoba menyelidiki sejauh mana bisa mengungkap kasus ini semaksimal mungkin hingga ditemukan pelakunya,” tandasnya. (Cepy/Gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here