Diduga Gandir, Warga Kota Cirebon Ini Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
77
gragepolitan/: Petugas saat meminta keterangan dari keluarga korban

Gragepolitan, CIREBON – Warga RT 02/11 Jalan Kanoman Kel/Kec Pekalipan Kota Cirebon digegerkan dengan kematian seorang warga setempat, Su (52), Jumat (3/5/2019). Korban meninggal dunia diduga akibat gantung diri (gandir) yang jasadnya ditemukan sekira Pukul 14.00 WIB.

Diperoleh informasi, selama ini Su diketahui merupakan seorang pekerja dekor rias pengantin. Belum diketahui pasti apa penyebabnya hingga korban berbuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gandir.

“Sekitar Pukul 04.00 WIB pagi pas mau masak, saya melihat ada seutas tali dan gunting tergeletak. Rupanya itu tali digunakan, karena pada siang nya Pukul 14.00 WIB di lantai atas ditemukan Ia sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kevin anak korban.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Lemah Wungkuk, Iptu Tarsiman, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban ditemukan sekitar 14:00 WIB.. Dugaan sementara korban meninggal karena gandir,” katanya.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Gunungjati. Kasus ini, saat ini ditangani Polresta Cirebon Kota.(Tedy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here