Mayat Mengambang di Sungai Cipager Gegerkan Warga

0
56

Gragepolitan.com/Banten –Sekitar pukul 06:30 wib telah ditemukan mayat perempuan (43thn) mengambang disungai Cipager tepatnya di Kampung Sukahujan, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara.

Anggota Polsek dan anggota Koramil Panggarangan serta kepala Desa Pondok Panjang dengan sigap mendatangi lokasi. Sabtu (8/6/19).

Kepala Desa Pondok Panjang Subandi saat ditemui di tempat kejadian mengatakan, “Awalnya saya mendapat laporan dari warga yang bernama Madroni seorang nelayan Sukahujan, dia habis dari laut menyampaikan kepada saya bahwa telah menemukan mayat di sungai Cipager.

Sayapun segera bergegas mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pengecekan untuk sementara ini saya katakan bahwa mayat tersebut bukan warga Desa Pondok Panjang” katanya.

Sementara itu Sadik, adik korban mengakui bahwa mayat tersebut adalah kakaknya. “Iya benar, mayat itu adalah kakak saya yang hilang 2 hari yang lalu” singkatnya.

Andi Suhandi, kepala Desa Citeupuseun membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warganya. “Benar, itu adalah Umsih (43), warga kampung Cibinong RT 01 / RW 02, Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara. Dia pergi dari rumah hari kamis, memang dia itu kurang sehat mentalnya” ungkapnya.

Di jelaskan Brigadir.Andri Huta Julu, anggota Pol.Airud Polda Banten, yang juga hadir dibTKP bahwa saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Malingping untuk dilakukan autopsi, terangnya.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here