Di Nobatkan Sebagai Pelayanan Publik Terbaik RSUD Kabupaten Tangerang Di Protes Netizen

0
71

Gragepolitan.com/Banten – RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai pelayanan publik terbaik di wilayah I oleh Kementerian Pendayagunaan Aparstur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI.

RSUD Balaraja memperoleh nilai sangat baik atas kinerjanya dalam pelayanan publik di bidang pelayanan kesehatan menurut Menpan RB RI.

Atas prestasi tersebut, Menteri Pendayagunaan Apatatur Negara dan RB RI Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan pelayanan publik secara langsung kepada Wakil Bupati Tangerang H Mad Ramli, di Hotel Aston Batam, Kepulauan Riau, Kamis (7/11 2019).
“Semoga menjadi contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan pelayanan publik. Mudahan hasil dan evaluasi pelayanan publik ini bisa berproses reformasi berokrasi,” ujar Tjahjo Kumolo.

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli yang di jumpai di lokasi mengaku sangat bersyukur atas di capaian Pemkab Tangerang melalui OPD RSUD Balaraja memperoleh sangat baik.
.
“Penghargaan ini bisa menjadikan motivasi untuk OPD lain di Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan pelayanan publik, begitu juga rumah sakit lain yang dimiliki kabupaten Tangerang seperti Rumah Sakit Tangerang dan Rumah Sakit Pakuhaji bisa meningkatkan pelayanan publik,” ujar Mad Romli.

Namun hal ini banyak menuai prites dan kritik dari netizen, diantara nya beberapa pemilik akun fb yang komen di halaman ABOUT TANGERANG :

#Denmas :
Penialaiannya dari mana yah ? Jauh sari asih kemana2 … Kata bapak kalo sakit dibawa ke rsud mah pulang mati lama di IGD wkwkwk

#ahmad nureffendi evan slow :
Msh byk kekurangan, obat ambil sendiri, tes darah ambil sendiri, darah ambil sendiri?? Apakah ini yg terbaik?? Diralattt msh byk kekurangan, kebersihan kurang baik ms kotor dan bau, toilet tdk layak wastafel gk berfungsi rusakk ,, sekian

#arief setiawan :
Hoax itu . Coba di cek langsung ke RS nya. Pelayanan msh kurang bagus

Namun ada juga yang memuji pembangunan RSUD Kabupaten Tangerang diantaranya ..

#iis istianah ah
Sekarang tambah luas lokasi’y…ruang perawatan juga lebih bersih …efek bangunan baru…

(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here