Desa Sentul Selenggarakan Turnamen Sepak Bola PENA dan IPEKA CUP 2019

0
108

Gragepolitan.com/Banten –¬†Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mengadakan turnamen sepak bola yang terbuka untuk umum, hadir dalam penyelenggaraan tersebut BRIPKA AHMAD DASUKI Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja bersama HAIDIR Ketua Komunikasi Desa Sentul dan TIBYANI Ketua Ikatan Pemuda Kalanturan ( IPEKA ) Desa.Sentul. kehadiran pihak aparat dalam hal ini untuk melaksanakan pengamanan dan antisipasi pertandingan sepak bola ” PENA dan IPEKA CUP 2019 ” yang dilaksanakan pada ( 03/11/2019).
” Membangun kebanggaan dalam kebersamaan, pembinaan generasi muda dalam sepakbola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat” ujar Haidir.

Acara turnamen sepak bola ini di laksanakan pada tanggal 24 Oktober 2019 sampai dengan 17 November 2019 dan di ikuti oleh 24 tim sepak bola sebagian dari wilayah luar Desa Sentul.
“Per erat tali silatuhrami antar kepemudaan melalui olah raga cabang sepak bola, tentunya karena pemuda adalah pemimpin masa depan Indonesia dan NKRI harga mati” ujar Tibyani. (G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here