Daftar Dari Dua Partai, Ketua Gerindra Majalengka Makin “Pede” Maju di Pilbup

0
821

Majalengka, (Grapol)– Menjelang Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019 mendatang, DPC Partai Gerindra Kab Majalengka terus berbenah. Keikutsertaan Ketua DPC Gerindra setempat, H Jefry Romdony yang juga mendaftar melalui Partai Demokrat merupakan mekanisme terkait langkah koalisi yang telah diambil Gerindra.

“Ini masalah mekanisme partai yang harus ditempuh. Kalau untuk rekomendasi saat ini masih belum tahu kita masih harus menunggu dari DPD, ” kata Jefry di damping anggota DPR RI Fraksi Gerindra, H Oo Sutisna usai menggelar rapat internal di Sekretariat Partai Gerindra Majalengka,  Rabu (4/10/2017).

Ia menyebutkan, pertemuan saat itu merupakan rapat khusus pembahasan verifikasi partai dalam menyikapi Pilkada dan Pileg di Kabupaten Majalengka.

Disinggung kenapa dirinya juga mendaftar di Partai Demokrat Jefry menanggapinya secara santai.  “Ini sebuah mekanisme yang harus dijalankan terkait koalisi tiga partai dengan Partai Demokrat  dan PAN.

Kita terus melakukan komunikasi dengan partai koalisi  tersebut, ” paparnya.

Menurutnya, koalisi menjelang pilkada dan pemilu nanti  bisa terjadi dengan partai manapun. Namun yang paling penting pegangan mereka yakni kembali lagi kepada instruksi dari DPP.(Eka/Grapol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here