Ciptakan Kenyamanan Ramadhan, Puluhan Preman dan Anjal Digaruk Polisi

0
394

Banten,GRAGEPOLITAN– Sedikitnya 47 preman dan anak jalanan (anjal) digaruk petugas Polres Kota Tangerang, Jumat (26/5). Mereka diamankan polisi dalam Operasi Bina Kusuma Kalimaya yang digelar secara serentak Polresta dan jajaran  Polsek di wiayah hukumnya masing-masing.

Operasi yang digelar kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang akan melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Operasi yang digelar kali ini sasarannya adalah parkir lir liar, gepeng premainsme, narkoba, curas, curat dan tindak pidana lainya.
Kabagops Polresta Tangerang Kompol Jarkasih mengatakan operasi ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga muslom yang sedang menjalankan ibadah puasa, menurut dia pada operasi kali ini sebanyak 68 personil diterjunkan .
“Operasi ini digelar untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat bulan puasa. Bahkan jajaran polsek juga melakukan hal yang sama,” katanya
Jarkasih menambahkan sebanyak 47 Anak Punk yang meresahkan masyarakat kini sudah diamankan di Mapolresta Tangerang untuk didatan dan diberikan pembinaan.
“Menjelang bulan suci Ramadhan ini kami akan menekan terjadinya gangguan keamanan melalui razia ini,” ujarnya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati baik didaalam maupun saat berpergian , terlebih memasuki bulan suci ramadhan ini.(G-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here