Chaster Bennington Di Kabarkan Mati Bunuh Diri

0
1022

Gragepolitan – Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Chester Bennington, penyanyi utama band Linkin Park, telah meninggal dunia.
Kematiannya di kediaman pribadinya di Palos Verdes Estates di Los Angeles County sekitar pukul 09:00 Kamis (20/8/17) pagi dikonfirmasi oleh petugas pemeriksa mayat.

Penyebab kematian belum dikonfirmasi secara resmi, namun anggota penegak hukum yang tidak disebutkan namanya telah memberi tahu pihak media bahwa penyanyi tersebut tampaknya telah membunuh dirinya sendiri.

Bennington, yang berusia 41 tahun, bergabung dengan grup Linkin Park pada tahun 1999 dan menjadi terkenal setahun setelah merilis album debut band Hybrid Theory, yang dinominasikan untuk penghargaan Grammy untuk album rock terbaik. Album kedua mereka, Meteora, telah terjual sebanyak 27 juta copies dan band ini berkolaborasi dengan Jay-Z untuk EP Collision Course tahun 2004.

Bennington juga menjadi vokalis dari band Stone Temple Pilots dari tahun 2013 sampai 2015 dan menjadi aktor kecil di film Crank and Saw 3D. Ketika teman dekatnya dan sesama musisi Chris Cornell, penyanyi utama band Soundgarden dan Audioslave, bunuh diri pada Mei lalu, Bennington memuja dia di Twitter dan tampil di pemakamannya.

“Anda telah mengilhami saya dalam banyak hal yang mungkin tidak pernah Anda ketahui,” Bennington menulis. “Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suara Anda adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati yang terbungkus dalam satu. Saya berdoa Anda menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda. ” tulisnya.

Dalam wawancara terakhir, Bennington telah berbicara terus terang tentang perjuangannya dengan obat-obatan terlarang dan alkohol. “Ini tidak keren untuk menjadi seorang pecandu alkohol – tidak keren untuk diminum dan menjadi bodoh” katanya kepada Noise creep pada tahun 2009. ” untuk menjadi bagian dari pemulihan. Inilah diri saya, inilah yang saya tulis, apa yang saya lakukan, dan sebagian besar pekerjaan saya merupakan cerminan dari apa yang telah saya alami dengan satu atau lain cara. ”

Bennington memiliki enam anak Jaime, Yesaya, Draven, Tyler Lee dan kembar Lilly dan Lila, dan istrinya Talinda Ann Bentley.

Rekan setimnya Linkin Park Mike Shinoda men tweet bahwa dia “terkejut dan patah hati” saat menerima kabar dari Rihanna, Nikki Sixx, mengenai kabar kematin bennington. (G-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here