Bupati Karawang Apresiasi Pengobatan Gratis Mahasiswa FK UKI

0
976

KARAWANG, (Garpol) – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi kepedulian mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (FK UKI) yang menggelar pengobatan gratis bagi warga Kabupaten Karawang.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh mahasiswa FK UKI yang telah berpartisipasi dalam pengobatan gratis ini. Kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kesehatan sangat penting,” kata Bupati Cellica.

Hal tersebut disampaikan Cellica saat menghadiri kegiatan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta di Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Kamis, (8/2). Cellica hadir didampingi Camat Rengasdengklok Asep Wahyu dan Kepala Desa Dewisari Surtjim.

Dalam kegiatan ini Bupati Cellica mengucapkan terima kasih banyak kepada mahasiswa yang telah memilih Kabupaten Karawang. Khususnya masyarakat Desa Dewisari menjadi tempat pengabdian mereka kepada masyarakat untuk menyadarkan mereka betapa penting hidup sehat.

Ketua pelaksana Kristian Egia melaporkan bahwa pihak panitia telah menyebarkan kurang lebih 700 kupon kepada masyarakat Desa Dewisari untuk mengontrolkan kesehatan.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau pelaksanaan kesehatan para dokter dari Universitas Kristen Indonesia. Fasilitas yang diberikan dalam pengobatan gratis ini adalah pengontrolan asam urat, kolestrol, gula, penyakit umum, dan konsultasi kesehatan lainnya.(G01/Rls/Garpol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here