Bupati dan Muspida Majalengka Beramai-ramai Rayakan Tahun Baru

0
412
Nano/Grapol

MAJALENGKA, (Grapol) – Bupati Majalengka, H Sutrisno dan Muspida setempat beramai-ramai ikut menghadiri kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru di Pendopo Kab Majalengka, Minggu (31/12/2017). Mereka berbaur dengan tamu undangan lainnya beserta ribuan warga yang memenuhi Lapangan Alun-alun Majalengka hingga tepat Pukul 24.00 WIB.

Syukuran malam Tahun Baru 2018 tersebut mengambil tema “Mari Kita Wujudkan Majalengka Kota Wisata dan Penerbangan”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sutrisno mengajak  masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah Kab Majalengka untuk menjadikan tahun baru sebagai ajang introspeksi serta evaluasi diri. Harapannya agar kedepan dapat menjalani kehidupan lebih baik dan berkualitas.

“Melalui tahun baru, kita ciptakan semangat serta energi baru untuk bersama-sama meraih cita-cita pembangunan di Kab Majalengka. Tentu tujuannya agar kedepan kita semua lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Sutrisno di detik-detik pergantian tahun.

Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan  selamat tahun baru 2018 kepada seluruh rakyat Majalengka dan elemen yang ada. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemkab Majalengka apabila dalam berdinas sebagai  Bupati ataupun bertindak sebagai pribadi dan keluarga selama tahun 2017 mempunyai kesalahan maupun kehilafan.

Selain Bupati, tampak hadir Wakil Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, Ketua DPRD Kab Majalengka, Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKPB Noviana Tursanurohmad, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Tampak juga Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei Dandim 0617/ Majalengka, Danyon 321/ Majalengka, para kadis pemda kabupaten Majalengka, serta  para undangan dan elemen masyarakat Kabupaten Majalengka lainnya.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan baik secara formil kepemerintahan maupun pagelaran hiburan panggung gembira.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPRD Kab Majalengka, Tarsono D Mardiana menyebutkan moment pergantian tahun merupakan hal yang biasa namun mengandung makna yang sangat luar biasa. Di mana perjalanan hidup manusia dapat terukur dari keberhasilan dan kegagalan.

“Kita harus yakin bahwa kita mampu memperbaiki diri untuk lebih baik dari tahun sebelumnya, karena sesungguhnya kalau kita tidak selalu memperbaiki diri maka kita termasuk orang yang tidak memiliki prinsif kehidupan,” ucapnya.

Dari pantauan grapol pergantian malam tahun baru di Kab majalengka cukup meriah. Petugas keamanan sejak pagi terlihat sibuk dan masyarakat berdatangan dari berbai penjuru Majalengka meskipun dalam cuaca yang cukup dingin karena pada sore kawasan majalengka sempat diguyur hujan. Hingga bubar acara tahun baru kondisi jalan menuju dan dari Alun-alun Majalengka mengalami kemacetan cukup parah. (Nano/Grapol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here