Bupati  Cellica Puji Wakil Karawang Raih Dua Predikat Putri Indonesia Jabar

0
1481

BANDUNG, (Grapol) – Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana mengapresiasi Salsabila Syaira yang mewakili Kabupaten Karawang dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia Regional Jawa Barat yang diadakan di Countryard Marriot, Bandung.

Salsabila Syaira berhasil meraih dua kategori predikat sebagai Putri Indonesia Jawa Barat Best Talent dan Putri Indonesia Jawa Barat Intelegensia Tahun 2018 dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia Regional Jawa Barat yang diadakan di Countryard Marriot Hotel Bandung, Sabtu (10/2/2018).

“Penampilan finalis Putri Indonesia Regional Jawa Barat wakil dari Kabupaten Karawang sangat baik. Dua wakil ini mampu bersaing dengan finalis lainnya se-Jabar. Saya sangat bangga dan memberi penghargaan serta apresiasi kepada mereka, terutama Salsabila Syaira yang berhasil mendapatkan dua kategori bergengsi,” kata Bupati Cellica, Senin (12/2/2018).

Dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia untuk mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional tersebut dihadiri Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang dimana dalam acara tersebut beliau bertindak sebagai juri.

Salsabila Syaira dan Syafira didaulat sebagai perwakilan Putri Indonesia Regional Jawa Barat mewakili Kabupaten Karawang yang sebelumnya mereka telah menyingkirkan 20 peserta di Kabupaten Karawang.

Salsabila dan Syafira mengikuti karantina selama 7 hari di Bandung. Di sana mereka dibekali berbagai materi yang diberikan oleh para narasumber dari berbagai kalangan. Mereka memantapkan wawasan dan membentuk karakter pribadi mereka sebagai calon putri Indonesia.

Salsa dan Syafira mengucapkan terima kasih kepada warga Karawang yang sudah mendukungnya dan datang langsung untuk memberikan semangat dan motivasi.

“Namun, kami juga minta maaf karena tidak bisa membawa nama baik Kabupaten Karawang untuk mendapatkan trophy penghargaan sebagai Putri Indonesia Regional Jawa Barat. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pak H Okih Hermawan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang dan seluruh yang sudah memfasilitasi mereka untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Indonesia Regional Jawa Barat,” ungkap Salsa.

Pemilihan Puteri Indonesia Regional Jawa Barat, tersebut diikuti 15 finalis dari kabupaten/kota putri pilihan. Pemenenang amahkota Putri Indonesia Regional Jawa Barat dan mewakili Jabar dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia Tingkat Nasional diraih Tria Devita dari Kabupaten Garut. (Supri/Rls/Garpol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here