Bejat..! Seorang Ayah Kandung di Kota Cirebon Perkosa Anak Gadisnya Sendiri

0
1101

ENTAH memulai dari mana.. atau sumpah serapah apa atas kekejaman B (45) seorang ayah kandung warga Kp Kedung Kel Kalijaga Kec Harjamukti Kota Cirebon yang super tega merenggut kegadisan anaknya sendiri sebut saja Melati (17). Sama sekali tidak masuk nalar, seorang ayah yang mestinya melindungi justru kini telah menghancurkan masa depan gadis belia yang masih berstatus pelajar tersebut.

Peristiwa yang membuat miris ini, terungkap pada Press Release yang digelar Polres Cirebon Kota di Mapolres setempat, Kamis (5/4/2018).

“Aksi bejat sang ayah dilakukan sekitar bulan Juli 2017 sekira Pukul 17.45 WIB, tepatnya ketika korban sedang tiduran,” Kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy.

Kapolres menuturkan, dalam aksinya tersangka B kemudian mendekati korban sambil dipelototi matanya sehingga membuat korban ketakutan. Setelah itu dengan kesetanan tersangka menyalurkan syahwat bejatnya kepada korban yang tak lain darah dagingnya sendiri. Ketika itu, rumah tengah dalam keadaaan sepi.

Atas laporan yang masuk, petugas dari Polres Cirebon Kota kemmudian melakukan penangkapan kepada pelaku B. Barang bukti yang berhasil disita petugas diantaranya satu stel pakaian korban berikut pakaian dalamnya. Kasus tersebut berdasarkan laporan polisi No : LP/183/B/III/2018/JBR/Cirebon Kota tanggal 19 Maret 2018 a.n pelapor Sumiyati.

“Tersangka dikenakan Pasal 76 E dan atau Pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak dan terancam penjara minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun,” ujar Kapolres.

Sementara itu, dengan mengenakan pentup kepala dan pakaian tahanan Mapolres Cirebon Kota, tersangka B mengakui perbuatannya. Ia beralasan semua itu dilakukannya karena istrinnya kerap menolak ajakannya untuk begituan.

“Saya melakukannya karena istri selalu menolak kalau diajak berhubungan suami istri  dengan alasan selalu cape. Karena tidak kuat akhirnya saya khilaf melakukan itu sebanyak 5 kali,” ujarnya.(Cepy/Grapol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here