Kabar Duka, Basis Dewa19 Erwin Prasetya Berpulang

0
215

Gragepolitan.com- Bassist pertama Dewa 19, Erwin Prasetya tutup usia. Kabar duka meninggalnya Erwin disampaikan oleh sahabatnya, Ari Lasso. Lewat akun Instagramnya, Ari menulisnya.

Verified
Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. •

Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin ?? RIP Win.. ??? #arilasso #erwinprast #dewa19,” tulis Ari Lasso.

Netter pun menuliskan ucapan duka”

Innalillahi wa’inaillahi rojiun… Smg alm bang erwin prasetya husnul khotimah Amiin… ??

Innalilahi wa Innailaihi ro ji un. Semoga Alm khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin Yra ? Cc. @dnnyknwn

innalillahi, terima kasih atas karya dan andilmu didunia musik mas erwin!?

Pencipta lagu misteri Illahi dan kirana

Innalillahi wa innailaihi rojiun.. kalo ga salah Erwin yg ciptain lagu Kirana

Innailillahi wa innailaihi rojiun.. semoga almarhum Erwin Prasetya diampuni semua kesalahannya & husnul khatimah diterima di sisi Allah Ta’ala..keluarga yg ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran..Aamiin ya Rabbal alaamiin????

RIP Erwin Prasetya. salah satu basist terbaik di negeri ini. Karyanya banyak yang Hitz ?

Diketahui, Setelah meninggalkan Dewa 19 Erwin pernah bergabung dengan TIC band dan NuKla yang merupakan kelanjutan dari KLa Project yang dipimpin oleh Katon Bagaskara. Erwin tidak lama bergabung dengan NuKLa dan pada tahun 2006 Erwin membentuk EVO Band. Pada tahun 2009 juga mendirikan grup musik Matadewa.

Melalui kolom komentar, musisi Surabaya yang memberi info soal kepergian Erwin, Yuril Ayunir memaparkan penyebab meninggalnya mantan bassist DEWA 19 tersebut.

“Sakit pendarahan lambung, mas,” ujar Yuril Ayunir.

Namun, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut soal pemakaman dan pernyataan resmi dari pihak keluarga.

Selama bergabung dengan Dewa 19, Erwin Prasetya mempunyai andil mencipta lagu-lahu hit seperti Kirana, Restoe Boemi, Kamulah Satu-satunya, Still I’m Sure We’ll Love Again, Sebelum Kau Terlelap. (Andrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here