Buper Ipukan, Menikmati Pesona Alam G Ciremai

0
199

KE MANA KITA MINGGU INI…?

KEINGINAN berlibur untuk melepas penat dari segala aktivitas rutin terkadang terkendala berbagai faktor. Dari minimnya informasi destinasi wisata, biaya, hingga sulitnya mencari lokasi yang cocok.

Yes…! Sekarang gak usah lagi bingung apalagi bete di rumah, jawabannya coba dah datang ke Bumi Perkemahan (Buper) Ipukan Kuningan. Wisata alam ini bisa menjadi salah satu destinasi alternatif liburan Anda.

Buper Ipukan berada di ketinggian Kuningan, tepatnya di Dusun Palutungan, Desa. Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.Terletak di kaki Gunung Ciremai di ketinggian 1.200-1.400 mdpl, Buper Ipukan tentu cocok bagi Anda yang menyukai wisata alam pegunungan.

Dengan pesona alam khas pegunungan yang asri, sejuk, dan terkadang berkabut akan memanjakan mata Anda. Karenanya Buper Ipukan bisa menjadi referensi liburan bagi semua kalangan. Baik untuk keluarga, rombongan, teman dekat, anak-anak dan dewasa, bahkan tepat untuk acara-acara pelatihan outdoor.

Oh ya…bagi yang berniat menginap juga tak perlu khawatir. Sebab di lokasi Buper Ipukan sudah tersedia aneka fasilitas kemping. Seperti tenda dan perlengkapan lainnya.

Naaah ini dia.., bagi yang gemar selfie dengan background dan lanskap keindahan alam, Buper Ipukan juga menyediakan bangunan unik terbuat dari bambu.

So…berlibur di Buper Ipukan akan sangat berkesan. Selain itu berlibur di sana cukup murah. Contohnya untuk bisa memasuki wisata ini cukup membayar tiket dengan harga Rp15.000 Saja.

Lantas bagi Anda yang ingin mengisi perut setelah jalan-jalan di lokasi Buper Ipukan tak bakal kebingungan untuk mencari cemilan atau minuman. Sejumlah warung makanan minuman sudah tersedia di sini.

Jadi tunggu apalagi, kemon berlibur dan nikmati weekend Anda dan keluarga.(Andik/gragepolitan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here