Ban Trailer Tiba-tiba Meledak, SBY Dari Surabaya Meninggal Dunia di Cirebon

0
640

MAUT bisa datang kapan dan di mana pun tanpa mengenal status sosial atau apa pun. Jika memang sudah saatnya, tak ada yang bisa menghalangi sebagaimana menimpa Dul alias SBY (40) warga Tandas Kota Surabaya, Jumat (22/2/2019) sekira Pukul 08.30 WIB.

Nyawa SBY seketika melayang saat ban truk trailer yang tengah dipompanya tiba-tiba pecah. Duaarrrr..! meledak dan langsung melemparkan tubuh korban hingga akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa mengagetkan tersebut, terjadi persis di depan bengkel milik Yoyo Suwaryo (35) di Jl Pantura, tepatnya di Desa Waruduwur Blok Kandawaru Kec. Mundu Kab. Cirebon.

“Saat itu korban sedang mengisi angin ban mobil Trailer, namun tiba-tiba pecah. Akibatnya korban terpental sejauh 2 meter dan kepalanya mengenai ban trailer hingga akhirnya Ia meninggal dunia,” kata Yoyo.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasusnya telah ditangani Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota.

“Setelah melakukan cek dan olah TKP, kemudian korban dibawa ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon,” kata Kapolres didampingi Kapolsek Mundu, AKP Iwan Gunawan.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here