Apa Kabar Yusuf, Sang TKI Korban Penipuan Nenek Renta

0
55

Gragepolitan.com- Beberapahari ini kisah cinta Yusuf yakni TKI yang menjalani hubungan jarak jauh dengan tambatan hati selama dua tahun mendadak viral di dunia maya. Hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik akibat ulah kamera jahat milik kekasih yang menipunya selama ini. Awal kisah Yusuf berkenalan dengan wanita cantik bernama Intan Permata melalui Facebook. Saat berkenalan Intan mengaku sedang bekerja di Taiwan sedangkan Yusuf bekerja di Korea Selatan.

Walau menjalin hubungan jarak jauh komunikasi mereka tak pernah putus. Intan sering berkirim pesan dan foto kepada Yusuf. Selama berpacaran keduanya tak pernah berkomunikasi menggunakan video call. Barulah ketika hendak menikah keduanya memakai video call untuk berkomunikasi. Anehnya, Intan selalu menggunakan cadar saat berkomunikasi memakai video call tersebut.  Walaupun begitu Yusuf tetap keukeuh menikahi Intan dan sering mengirimkan uang kepada Intan yang jika dijumlahkan mencapai Rp.10.000.000.

Ketika hendak menikah sirih dengan Intan, mas Yusuf pun datang ke Taiwan dari Korea Selatan. Sayang ketika akad ia mendapati wanita cantik bernama Intan tersebut ternyata seorang nenek-nenek. Merasa ditipu Yusuf pun membatalkan pernikahannya.

 

Selama ini ternyata Yusuf berkomunikasi dengan nenek – nenek yang mengaku dan memanfaatkan foto Intan yang memang cantik seperti artis Korea Selatan. Foto gadis cantik yang digunakan sang nenek merupakan gadis asal Brebes. Imbas viralnya kisah mas Yusuf membuat pemilik foto tersebut bertemu dengan Mas Yusuf. Sayang Intan Permata yang asli ini sudah bersuami. Intan aslipun meminta maaf kepada Yusuf karena gara-gara fotonya ia kena tipu.

Biarpun masih sedikit shock namun Yusuf bersyukur Allah menegurnya dan tidak terlanjur menikahi sang nenek. Mas Yusuf pun mencoba melupakan kejadian tersebut dan mengambil hikmat atas kemalangan yang menimpanya. Ia juga bertanya-tanya dosa apa yang diperbuatnya hingga mengalami kejadian tersebut. Kini mas Yusuf sudah kembali ke Korea Selatan dan ia membagikan kisah dan perasaannya melalui Youtube Channelnya yaitu Mas Yusuf.(G-007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here