Antisipasi Lonjakan Penumpang, Daop 3 Cirebon Tambah 9 Gerbong KA

0
204

Gragepolitan, CIREBON – Tingginya animo masyarakat untuk menggunakan kereta api (KA) dari dan menuju Jakarta pada hari libur membuat PT KAI Daop 3 Cirebon menambah jumlah gerbong pada rangkaian KA. Panambahan tersebut khususnya untuk tanggal 3 dan 7 April 2019 mendatang dengan keberangkatan dari Stasiun Cirebon menuju Stasiun Gambir Jakarta.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Kuswardoyo, mengungkapkan, kereta tambahan dijadwalkan berangkat pada  Pukul 11.00 WIB dari Stasiun Cirebon dan tiba di Stasiun Gambir Pukul 14.05 WIB. Kemudian kembali dari Stasiun Gambir Pukul 14.30 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon Pukul 17.30 WIB.

“Perjalanan kereta tambahan ini  dengan susunan rangkaian terdiri dari 2 gerbong eksekutif dan 7 gerbong ekonomi. Tarifnya Rp. 150.000,- untuk kelas eksekutif dan Rp. 90.000,- untuk kelas ekonomi,” ungkapnya, Minggu (31/3/2019).

Ia menyebutkan, melalui perjalanan KA tambahan ini, KAI berupaya untuk memberikan  pelayanan terbaiknya. Hal ini sebagaimana diharapkan para pengguna jasa KA.

Menurutnya, perjalanan KA di Daop 3 Cirebon diharapkan dapat terus berkembang. Sehingga keberadaanya mampu memenuhi kebutuhan pengguna jasa di wilayah Cirebon dan sekitarnya.(Cepy/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here