Amankan Malam Idul Adha, Personil Gabungan Sisir Sejumlah Titik Rawan

0
50

Gragepolitan, CIREBON –Personil gabungan dari unsure Polri dan TNI serta Pol PP sisir sejumlah lokasi rawan di Kota Cirebon pada malam takbiran Idul Adha, Sabtu (10/8/2019) malam. Pasukan mulai bergerak dari Mapolres Cirebon Kota sekira Pukul 22.00 WIB dengan dipimpin Kabag Ops, Kompol Purnama.

Sedikitnnya ada enam titik/lokasi yang dianggap rawan hingga dijadikan target operasi malam itu. Di antaranya seperti sekitar Terminal Harjamukti, Kedawung, Lemahwungkuk dan sepanjang Jalan By Pass.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kabag Ops, Kompol Purnama, menyebutkan, operasi tersebut digelar sebagai antisipasi pengamanan. Terutama pada malam takbiran Idul Adha agar kenyamanan warga, khususnya umat Islam yang sedang beribadah tak terganggu.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan setiap polsek agar sejak Pukul 19.00 WIB melakukan antisipasi keamanan di wilayah hukumnya masing-masing,” katanya.

Menurutnya, sedikitnya enam titik disisir personil untuk memastikan keamanan tetap terjaga. Seperti wilayah kota sebelah timurnya sampai Mundu, Gunung Jati dan Kapetakan. Begitupun di kawasan barat wilayah hukum Polres Cirebon Kota tak luput menjadi perhatian.(Tedi/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here