All New Sienta Primadona Baru, Penjualan Toyota di Auto 2000 Capai 170 Unit/Bulan

0
673

MOBIL Toyota All New Sienta produk keluaran terbaru PT Toyota Astra Motor kehadirannya langsung menyita perhatian pecinta otomotif tanah air, termasuk di Cirebon. Dengan diperkaya berbagai fitur menjadikan Toyota Sienta membuat peminat makin terpikat.

“Untuk Wilayah Cirebon animo masyarakat dengan keluaran All New Sienta ini responnya bagus, karena banyak kelebihan serta fitur-fitur yang terdapat didalamnya,” kata Endry Hermawan S. Senior Sales Executif Auto 2000 Cirebon kepada Gragepolitan, Senin (26/9).

Dengan mengusung konsep modern, active, fun serta desain interior yang simpel dan mewah tampak menjadikan mobil jenis MPV ini  terkesan lebih elegan dan tampilan exterior terlihat menawan.

Terdapat 4 tipe  All New Sienta, meliputi tipe E,G,V dan Q. Masing-masing tipe memiliki transmisi manual dan matiknya. Kecuaki tipe Q hanya. transmisi model matik. Pada transmisi manual memakai 6 kecepatan dan pada transmisi Matik memiliki 7 kecepatan.

Kesan mobil keluarga terlihat pada kapasitas tempat duduk yang memuat hingga 7 penumpang. Sedaangkan untuk lampu MPV ini sudah menggunakan teknologi head lamp LED yang sangat membantu penerangan makin jelas di malam hari.

Begitupun untuk mesin bertenaga 1.500 cc dengan kekuatan 107 Hp ditunjang mesin jenis 2NR-FE VVT-i diyakini akan menghasilkan performa maksimal.

“Dimana mesin terasa halus, minim getaran dan yang pasti akan mampu menghemat bahan bakar,” ungkapnya.

Selain fitur lain yang tak kalah menariknya adalah model pintu geser yang canggih  (sistem power sliding door) dan fitur dive-in seat, yang membuat ruang bagasi belakang tampak luas, karena jok baris ketiga dapat dilipat dan disimpan dibawah baris kedua. Sekalipun fisik tampak bongsor tapi dengan ditunjang suspensi yang tangguh, maka akan membuat nyaman untuk dikendarai, dan terdapat beberapa fitur lainnya. Untuk Otr dibandrol mulai harga Rp 231 juta hingga Rp 296 juta.

Untuk lebih menarik Customer, Auto 2000 Cireboon yang beralamat di Jl By Pass No 14 mengadakan promo All New Sienta dari periode 1 Agustus hingga tanggal 31 Oktober 2016 mendatang. Ada hadiah menarik bagi mereka yang mencoba melakukan test dirive pada produk Toyota Sienta.

“Promo itu berlaku bagi Customer yang telah melakukan test Drive akan mendapat 1 kupon undian, walaupun tidak membeli, tapi bagi yang test Drive lalu membeli produk Sienta maka kuponnya akan ditambah 10, jadi kesempatan menangnya lebih besar,” katanya.

Pelayanan maksimal terus diupayakan, salah satunya dengan kartu Astra world. Adapun fungsi dari kartu ini adalah sebagai layanan bantuan darurat di jalan (Emergency Roadside Emergency Assistance /ERA) yang siap 24 jam, 7 hari selama 5 tahun.

“Sangat berfungsi sekali,karena bantuan darurat ini meliputi, penggantian aki, penggantian ban apabila kempes. Lalu pengggantian bahan bakar jika kehabisan bensin, membuka pintu yang terkunci dan juga bantuan truk gendong. Semua free alias gratis,” ungkapnya.

Kepuasan para Customer dalam hal service sangat diperhatikan  pihak Auto 2000, salah satunya dengan adanya program Home Service. Dengan program ini konsumen tidak perlu repot datang ke auto 2000, akan tetapi mekanik yang akan mendatanginya ke rumah.

Tak kalah menarik, program layanan body repair, ditujukan bagi kendaraan yang kondisi bodinya mengalami kerusakan bisa masuk ke bengkel. Terkait asuransi pihaknya bekerjasama dengan garda oto, kemudahan akan klaim asuransi kembali didapatkan dimana petugas akan langsung membantu mengurusnya.

Untuk penjualan auto 2000 dalam perbulannya rata-rata mencapai hingga 160-170 unit. Endry berharap para Customer bisa langsung datang langsung ke Auto 2000, Jl Brigjen Darsono no 14 by pass Cirebon atau menghubungi melalui telepon (0231) 232000.

“Disini banyak produk-produk terbaru, alangkah baiknya kalau costumer mau datang dan melakukan tes drive terus untuk pembelian sekarang mumpung ada program angsuran ringan,” ujarnya.(Cepy/gragepolitan)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here