Alice In Chains Persiapkan Album Baru

0
312

Musik/Gragepolitan – Beberapa waktu lalu Bassist Mike Inez membahas album baru Alice in Chains di Let There Be Talkinterview, dia mengatakan “Kami sedang mengerjakan album baru, Materinya dan peralatan kami di bawa oleh sebuah truk dan semua sudah kami persiapkan untuk menuju Seattle sekarang, kami punya banyak barang dan kami harus sampai di sana kemudian masuk ke sebuah ruangan, karena pembuatan setiap album sangat lucu” tambahnya.

Seperti dikatakan Alice in Chains tengah berada di studio sekarang, Mike Inez mengungkapkan bahwa mereka baru mulai menciptakan tindak lanjut ke 2013’s The Devil Put Dinosaurs Here. menjelang akhir di sebuah video, dia berkata (via Alternative Nation), “Hari ini saya meninggalkan studio, dan saya akan pergi ke studio lain, lalu  saya akan pergi lagi ke studio lain lalu membuat beberapa track. Kami sedang bekerja keras, kami selalu melakukan sesuatu, kami hanya melakukan apa yang bisa kami lakukan, kami bermain, biasanya segala sesuatu akan berkumpul. Kami dulu khawatir tentang label, manajemen, band ini kini telah berubah ini adalah bisnis. Saat kita masuk ke studio ini, itu seperti rumah klub kita, inilah tempat yang kita jalani. Kami mencoba untuk tidak membuat ini sebuah bisnis ini menyenangkan. ”

“Kami berusaha membuat lingkungan kerja kita menyenangkan satu sama lain,” lanjutnya. “Berada di studio selama 20 jam sehari itu sangat tidak menyenangkan, tapi ini pekerjaan yang bagus. Kami mencoba menjadikannya clubhouse kami, dan memisahkannya dari bisnis. Kami masih bermain di sandbox, untuk rekaman baru ini, kami masih berkumpul di kota yang sama, di seattle berada di ruangan yang sama. Hari ini sebenarnya adalah hari pertamaku, dan aku sudah terlambat, karena aku disini berbicara denganmu (Jurnalis)  jadi ini menunjukkan betapa profesionalnya kita. ”

Kita tunggu album terbaru Alice In Chains ini dan ketika itu tiba, itu akan menjadi rekaman ketiga oleh Alice in Chains karena mereka kini kembali  dengan frontman baru yaitu William DuVall. ( dri/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here