Lakalantas Dumptruck Hantam Motor Hingga Ringsek

0
376

Tangerang, GRAGEPOLITAN -Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/3).

Sebuah kendaraan dumptruck Nomor Polisi B 6962 GRL menimpa sepeda motor yang sedang melaju dari arah bersamaan.

Mobil dumptruck yang sedang melaju dari arah Cikupa kemudian langsung oleng menimpa sebuah kendaraan motor yang ada didepannya.

Beruntung pengemudi motor meloncat ke bahu jalan, namun, naas motor yang dikendarainya ringsek tertimpa dumptruck. Pengemudi sepeda motor mengalami luka serius dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Peristiwa kecelakaan membuat arus lalu lintas macet dan mobil drumptruck baru berhasil dievakuasi setelah dua jam lebih.

Sementara itu, kernet dan sopir truk diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Uding warga Tigaraksa mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara detail peristiwa kecelakaan tersebut.

Namun, dia mengetahui adanya kecelakaan setelah banyak warga yang berkerumun. Setelah melihat ternyata sebuah motor ringsek tertimpa truk akibat sopir mengantuk.

“Mobilnya oleng dan menabrak bagian belakang motor yang dikemudikan Nana Purnawan warga Panongan,” katanya.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Tangerang Iptu Salim membenarkan peristiwa kecelakaan antara dumptruck dengan sepeda motor. Menurutnya sopir dumptruck tidak menguasai kendaraan saat melaju di tikungan Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

“Petugas sedang berusaha mengevakuasi dumptruck yang terguling dengan kendaraan derek,” ucapnya. (G-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here