Ade Hermawan Terpilih Sebagai Kades Pada Jaya Jampang Kulon

0
130

Gragepolitan.com/Kab.Sukabumi –Tanggal 17 November 2019 Desa Padajaya ,Kecamatan Jampangkulon,Kabupaten Sukabumi mengikuti pilkades serentak yang diikuti oleh lima calon kepala desa .
Pelaksanaan pilkades di desa Padajaya ini yang alhamdulilah berjalan mulus ,nyaman dan aman terkendali tidak ada permasalahan yang tidak diinginkan .
Jumlah hak pilih di desa Padajaya hasil Daptar pemilih tetap (DPT) sejumlah 2883 yang akan diraih oleh ke lima calon kepala desa,para kelima calon berusaha untuk meraih suara masyarakat agar diantara mereka dapat terpilih untuk menjadi orang nomer 1 di desa Padajaya yang tentunya untuk membangun dan memajukan desa padajaya sesuai dengan visi misi nya masing masing.
Pilkades didesa ini diakhiri dan dimenangkan oleh nomer urut 03 yaitu bapak Ade hermawan,calon yang satu ini terlahir dari keluarga tidak mampu,beliau hanya mengandalkan antusias /simpatisan masyarakat ,ade hermawan hanya memiliki tim sukses /relawan yang sangat solid yangdiantaranya ,pa sopyan,saep(dansek),asep asbak,anggi,A nyanyang(umin),dan kawan kawanya ,mereka semua berjuang dengan cara propesional dengan strategi yangsudah disusun matang untuk memenangkan pilkades serentak ditahun ini.
Ade hermawan merasa bersukur kepada yangmaha kuasa dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat juga kepada tim kemenanganya atas terpilihnya menjadi seorang pemimpin didesa padajaya,ade hermawan berjanji kepada para calon yang tidak terpilih akan silaturohmi pada hari minggu yang akan datang ,ungkap nya. (Asep umin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here