1000 Racikan Kopi Damai di Hati Damai di Bumi” Kopi Sandaran Hati”

0
336

PADA pekan pertama di bulan Oktober ini, kita akan mengunjungi Kopi Sandaran Hati, sebuah kafe yang menawarkan ketenangan dan 1000 rasa kopi. Wuiiih..1000 rasa boo…, penasaran kan..? lanjuuuut…hehe.

Damai di hati damai di bumi…srupuuuut Kopi Sandaran Hati. Santay dah…,  selamat datang di dunia kopi sebenarnya..!

Ya bagi Anda penyuka kopi dan ketenangan, di sinilah perpaduannya, di Kafe Kopi Sandaran Hati, kopi rasa apa pun ada. Sementara dengan konsep interior kafe yang elegan, dijamin dah sapa pun bisa merasakan sensasinya menyandarkan hati di Kopi Sandaran Hati.

Hik hiks…jadi ingat si dia… Ups jangan cengeng..!

Tenang..! di sini bebas mau baper, mau setengah baper, atau mau move on. Anda bisa langsung pesan aneka menu berbahan dasar kopi-kopi original pilihan. Sebut saja macam menu minuman Kopi Mesra, Kopi Rindu, Kopi Cinta dan masih banyak lagi nama lainnya yang sangat unik.

Untuk rasa.., jangan ditanya dah. Ada kopi strawberi, kopi coklat, kopi karamel dan buanyak lagi. So Anda dan teman-teman atau kolega bisa merasakan semuanya. Pokoke wisata kopi sambil bersantai dan larut bersama dalam kedamaian hati.

Asep/Owner Kafe Kopi Sandaran Hati

Oh iya.., Kafe Kopi Sandaran hati, hadir di Cirebon ada di beberapa titik. Namun dua yang utama ada di Kafe Kopi Sandaran Hati Perumnas dan Kafe Kopi Sandaran Hati Kasepuhan. Lokasinya tak jauh dari Keraton Kasepuhan, atau di Alun-alun Keraton Kasepuhan. Sedangkan dua gerai lainnya ada di Jalan Pembangunan dan di Pabuaran Kab Cirebon.

“Selain di Cirebon, Kafe Kopi Sandaran Hati, juga telah hadir di sejumlah kota lainnya. Macam di Bekasi, Jakarta dan Bandung. Dalam setiap harinya, kami mulai buka beroperasi Pukul 14.00 WIB hingga Pukul 00 WIB,” ujar Owner Kafe Kopi Sandaran Hati, Asep di sela kesibukannya akhir pekan lalu.

Selain untuk kongkow bareng konco atau gebetan, di Kafe Kopi Sandaran Hati, Anda juga bisa menggelar acara lho bareng keluarga atau komunitas tercintah. Dengan interior yang didesain sedemikian rupa, jangan khawatir tempat luas waaas…dan tentunya nyamaaan…!.

Orkess… Jelas ya sekarang..! Lets go to Kafe Kopi Sandaran Hati… Siapa tahu sambil menikmati aneka racikan kopi, di kafe ini Anda bisa ketemu jodoh hehe. Ya bisa jodoh dalam arti yang sebenarnya.. atau pun jodoh bisnis. OK sukses ya untuk Anda… Eh untuk kita dah.(andik/gragepolitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here